Pages

Monday, August 25, 2014

Panduan Cara Menjadi Teknisi Laptop yang Terampil


Laptop barang elektronik yang memiliki fungsi yang hampir sama dengan komputer, namun keunggulan dari desainnya seringga bisa di bawa keman-mana.Dizaman modern sekarang yang semuanya ingin mudah, laptop sepertinya sudah menjadi barang wajib dimiliki anak-anak sekolah, pegawai atau karyawan. Laptop yang digunakan tentu tidak akan selamanya ada dalam kondisi baik, bisa terjadi kerusakan yang akan mengganggu aktifitas anda,sehingga perlulah bantuan teknisi laptop untuk memperbaikinya.

Bagi yang ingin atau sudah menjadi teknisi laptop, ini adalah suatu peluang. Keterampilan anda bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan.Seperti yang kita tahu untuk service laptop tidaklah murah, biaya di tentukan oleh teknisi sendiri, tidak ada biaya yang tetap. Ada juga orang yang memiliki keterampilan memperbaiki komputer yang hanya digunakan untuk sendiri, itu ada juga keuntungannya paling tidak bisa menghemat uang.
Panduan Cara Menjadi Teknisi Laptop, Umumnya untuk menjadi teknisi laptop, seseorang harus melewati pendidikan khusus di sekolah formal ataupun nonformal. Bagi yang ingin menjadi teknisi laptop tetapi tidak melewati pendidikan itu, mungkin akan mengalami kesulitan karena referensi belajar menjadi teknisi laptop masih sangat minim, adapun buku-buku yang dijual di toko buku banyak yang sulit di pahami apalagi dipraktekkan. 

Bagi ingin menjadi teknisi laptop, tetapi tidak mengikuti pendidikan khusus itu, jangan putus asa dahulu. Tetap ada peluangnya walaupun anda belajar hanya secara otodidak, panduan yang mudah dimengerti dan di praktekkan akan membantu anda.Salah satu refensi cara menjadi teknisi laptop yang mudah anda dapatkan adalah penduan teknisi laptop dari bapak Agus Sale,S.Pd seorang guru yang memiliki kemampuan teknisi laptop yang sering berbagi tips dan tutorial memperbaiki laptop atau komputer di situs yang dimilikinya. 
Panduan Cara Menjadi Teknisi Laptop

Panduan Cara Menjadi Teknisi Laptop berbentuk ebook yang berbasis Windows XP dan Windows 7, format PDF dengan total 394 halaman pdf
Isi Ebook
Chapter  #1  Pengenalan Tentang Laptop
Chapter  #2 Pengenalan Dan Pembanasan Bagian-Bagian Laptop
Chapter  #3  Membuka Dan Memasang Kembali Spare Part Laptop
Chapter  #4  Perawatan Laptop
Chapter  #5  Troubleshooting Hardware Laptop, Pembahasan Dan Solusi
Chapter  #6  Tutorial Reflow Soldering  Pada Mainboard Laptop
Chapter #7 Troubleshooting Sistem Operasi, Pembahasan Dan Solusi
Chapter #8  Tips Dan Trik Pada Windows Xp

Kelebihan Ebook Panduan Teknisi Laptop ini mudah di pahami dan di praktek
Karena :
1. Isi utama 80% dari isi ebook adalah tutorial langkah-langkah kerja berbagai kerusakan laptop.
2. Sebelum tutorial memperbaiki kerusakan, ada tututorial cara membuka dan memasang kembali bagian-bagian laptop (berbagai merk)
3. Teori yang tidak terpakai hanya sedikit
4. Totorialnya langkah kerja tidak terlalu singkat, tapi juga tidak bertele-tele
5. Setiap langkah kerja di sertai Foto screen shoot. Foto asli memperlihatkan bagian-bagian yang di buka/diganti
6. Ada disediakan Vidio tutorialnya
7. Jika ada kendala bisa, bisa ditanyakan pada penulis bapak Agus Sale, bisa menghubungi via Hp, BBM, Chat, Grup FB.

Bapak agus sale juga menulis panduan service komputer, membuat jaringan komputer, dll. Disitus yang dimilikinya juga tersedia schematics Motherboard Laptop-PC, Video Tutorial, dan Free software.

Untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai Panduan Cara Menjadi Teknisi Laptop, anda bisa melihatnya di situs penyedia >KLIK DISINI

Semoga informasi ini bisa menjadi pertimangan anda untuk memilih panduan belajar yang tepat. 

No comments:

Post a Comment